7 Okt 2019

Asna n Sepatu Roda

Diposting oleh BaliBlogger
Yuk gaess kita maen sepatu roda ... Asna juga belum mahir kok, maklum belajarnya autodidak ... semangat !!


Mie Samyang Pedas

Diposting oleh BaliBlogger
Akhirnya terbayar juga rasa penasaran Asna buat icip- icip mie samyang yang katanya super pedasss itu ... untuk kali ini Asna pilih yang agak pedas, bukan yang paling pedas soalnya Asna gak suka pedas ... hehehe ☺



Renang 'keseruan' yang di nanti

Diposting oleh BaliBlogger
Renang adalah olah raga favorit aku gaess ... sehat n happy ... hampir tiap minggu ikut les renang ditemani adik Abhimanyu tercinta .. liat yuk keseruan edisi renang kali ini







29 Sep 2019

Sidewalk Jimbaran - Mewarnai

Diposting oleh BaliBlogger
Seharusnya hari ini jadwal les renang ... tapi Asna lebih tertarik ikut lomba 'senam jari' alias mewarnai ... kangen gaess ... singkat cerita ya akhirnya Asna, Abhi, Papa dan Mama meluncur ke arena lomba di Sidewalk Jimbaran Bali ... buat happy- happy aja ... gak harus jadi juara ... soalnya kalo sudah rejeki tak akan ke mana ... Alhamdullilah juara 3 gaess ... adek Abhi pecah telur dapat juara 3 juga ... dan mama juga dapat piala mewarnai tas ... jadi dapat 3 piala ... tapi bukan itu tujuan utamanya lho ... hari ini gembira pokoknya ... main ma adek Abhi mama and Papa ... seneng pake banget gaess ... nontonnya minggu depan InsyaAllah ... berikut keseruan hari ini ...












28 Sep 2019

An Naba (Berita Besar)

Diposting oleh BaliBlogger
Surah An-Naba’ (Arab: النّبا, "Berita Besar") adalah surah ke-78 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surah Makkiyah, terdiri atas 40 ayat. Dinamakan An Naba’ yang berarti berita besar di ambil dari kata An Naba´ yang terdapat pada ayat 2 surat ini. Dinamai juga Amma yatasaa aluun diambil dari perkataan Amma yatasaa aluun yang terdapat pada ayat 1 surat ini.




An Nas (Manusia)

Diposting oleh BaliBlogger
Surah An-Nas (bahasa Arab: سورة الناس‎) adalah surah penutup (ke-114) dalam Al-Qur'an. Nama An-Nas diambil dari kata An-Nas yang berulang kali disebut dalam surah ini yang berarti manusia. Surah ini termasuk dalam golongan surah makkiyah. Isi surah adalah anjuran supaya manusia memohon perlindungan kepada Allah terhadap pengaruh hasutan jahat setan yang menyelinap di dalam diri.




 

Asna Susanto Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review