28 Jun 2021

Prolog sweet

Posted by PapjoBali 0 comments
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ... 🙏
Asna 🙎 udah kelas 4 SD lho gaess ... 
Hobi Asna saat ini game online gaess .. palagi musim pandemi seperti ini.. paling aman yang dirumah aja jika gak ada perlu banget keluar ... dirumah nemeni dedek abhi maen 🎮🎧


1 Feb 2021

SUMBER ENERGI MATAN AI - Bahasa Bali - 21 Januari 2021

Posted by PapjoBali 0 comments

... Bahasa Bali Gaess .. tetap fokus ya !!!
💪😅😅










Profesi- Bahasa Arab - 20 Januari 2021

Posted by PapjoBali 0 comments
S
aatnya belajar Bahasa Arab lagi gaess ... kali ini kita akan belajar tentang profesi alias pekerjaan .. hafalkan ya !!

Menggambar Bola - TIK - 20 Januari 2021

Posted by PapjoBali 0 comments

A
yo gaess kita belajar menggambar sebuah bola dengan aplikasi paint .. 💪
Perhatikan ya ! 👌



KEISLAMAN SA’AD BIN ABI WAQQASH- SIROH-20 JAN 2021

Posted by PapjoBali 0 comments
Dalam permulaan dakwah Islam, umat Islam mengenal adanya istilah as-sabiqunal awwalun. Dari kata “assabiqun” yang artinya orang yang terdahulu (daripada orang lain) dan al- awwalun yang bermakna orang-orang yang pertama-tama. Jadi As-Sabiqunal Awwalun merupakan orang-orang yang terdahulu yang pertama-tama masuk Islam.

19 Jan 2021

Hak dan Kewajiban di Sekolah [Tematik Sub Tema 2] - 18 Jan 21

Posted by PapjoBali 0 comments
H
ak dan Kewajiban Siswa Di Sekolah
Inilah Kewajiban Murid disekolah antara lain adalah:
  • Siswa harus taat kepada Guru dan Kepala Sekolah.
  • Ikut bertanggung jawab atas kebersihan, keamanan, ketertiban sekolah.

Al Wahhab - Maha Pemberi Karunia [PAI] 18 Jan 21

Posted by PapjoBali 0 comments
Karunia adalah Hadiah, bebas dari imbalan dan kepentingan. Sudah menjadi sifat manusia mengharapkan imbalan berupa pujian, persahabatan, menghindari celaan, atau mengharapkan kehormatan. Manusia tidak mungkin memberi secara berkesinambungan, sedangkan Allah meberi secara berkesinambungan dan tampa batas ...

Bahasa Inggris [18 Jan 2021] - Keluargaku

Posted by PapjoBali 0 comments
Saatnya kita belajar Bahasa Inggris lagi gaess .. tetap semangat ya 👊👊












12 Jan 2021

Mengolah gambar secara kreatif [TIK]

Posted by PapjoBali 0 comments
K
ita main komputer lagi gaesss ... waktunya TIK 
Kali ini kita masih belajar cara menggunakan ikon poligon ... kita akan membuat jajar genjang dan layang- layang ... 

Nasab Sa'ad Bin Abi Qaqqash [Sirah]

Posted by PapjoBali 0 comments
S
a’ad bin Abi Waqqash yang terlahir pad 599 Masehi atau 23 tahun sebelum Hijriyah memiliki nasab yang mulia dari kalangan Bani Zuhrah, dimana Wuhaib bin Manaf merupakan Kakek Sa’ad bin Abi Waqqash dan Wuhaib juga merupakan paman ibunda Rasulullah saw.

Anggota Keluarga [Bahasa Arab]

Posted by PapjoBali 0 comments
Kita belajar bahasa Arab lagi ya gaess ... biar cepet naik haji 😉😉

Ilmu tidak akan didapat kecuali dengan bersabar atas kesulitan ...


10 Jan 2021

Al-Kausar [Nikmat yang banyak]

Posted by PapjoBali 0 comments

Gaess hari ini kita belajar surah Al-Kausar. Surah Al-Kausar adalah surah ke-108 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surah Makkiyah dan terdiri dari 3 ayat yang menjadi surah terpendek dalam Al-Qur'an. 

8 Jan 2021

Tata Cara Sholat - Berwudhu Dan Berdzikir

Posted by PapjoBali 0 comments
H
i Gaess .. rajin sholat kan? jangan lupa setelah sholat berdoa ...
Ni Asna mau share tata cara sholat dan berwudhu ... yuk perhatikan dan amalkan agar sholat kita sempurna rukun nya ... ce ki dot 👊👊

6 Jan 2021

Bahasa Inggris - Keluargaku

Posted by PapjoBali 0 comments
H
i gaess, how are you today ?? .. 


--------------- nich mata pelajaran kesukaan Asna ... buat modal melancong ke luar negeri suatu saat nanti ... ✈✈✈


Bahasa Bali [ Nama- nama Pekerjaan - Parinama Pakaryan ]

Posted by PapjoBali 0 comments
S
aatnya kita belajar bahasa Bali gaess ... masih semangat kan 👊

Kali ini kita akan mengenal nama- nama pekerjaan ... hafalkan ya !!! biar nanti kalo maen ke Bali bisa praktek ... okehh ☺☺


5 Jan 2021

Mengolah Gambar Secara Kreatif - TIK

Posted by PapjoBali 0 comments
Saatnya kita utak- atik komputer gaess ... belajar TIK alias Teknologi Informasi Dan Komunikasi 💻

*Klik pada gambar untuk memperbesar !















Bahasa Arab - Anggota Keluarga

Posted by PapjoBali 0 comments
Yuk kita belajar lagi gaess ..
 kali ini Bahasa Arab .. ce ki dot 😉 💪


*Klik pada gambar untuk memperbesar !


Biografi Sa’ad Bin Abi Waqqash

Posted by PapjoBali 0 comments

Sa’ad bin Malik bin Wuhaib bin Abdi Manaf bin Zuhrah atau sering disebut sebagai Sa’ad bin Abi Waqqas, dilahirkan di Makkah pada 599 Masehi atau 23 tahun sebelum Hijriyah.

Sa’ad bin Abi Waqqash berasal dari bani Zuhrah suku Quraisy yang merupakan pembesar yang terhormat dan tumbuh bersama mereka.

3 Jan 2021

Hari Pertama Kelas Granada di Tahun 2021

Posted by PapjoBali 0 comments
Hai gaess .. gimana, dah puas liburan ?? pastinya happy buangett kan .. 


Meskipun cuma dirumah karena gak berani kemana- mana akibat pandemi Corona 💃💃💃tapi Asna happy poll ... dirumah bisa main ma adik Abhimanyu yang gemesin 😁😁  plus ma papa n mama tentunya.

Saatnya kita balik sekolah gaess .. untuk Asna sendiri mulai masuk semester II kelas III Granada Sekolah Mutiara Bali jatuh pada hari Senin, 4 Januari 2021 dan tetap ONLINE alias belajar dari rumah lewat aplikasi zoom  .. dah kangen ma temen- temen aku dan ustad n ustadzah idolaku ... 🙋🙋🙋🙋

2 Jan 2021

Serunya ma Abhi

Posted by PapjoBali 0 comments
Surga yang nyata saat ini yang bisa kita rasakan adalah rumah kita yang dipenuhi kehangatan dari keluarga kita 💗💖💙

Yuk seru2 gaess .. happy terus ya ... 

Roblox ID : asnasusanto

 

Asna Susanto Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review